Menyesal Jika Tidak Membacanya....!!! Sungguh Luar Biasa... Ternyata Banyak Khasiat Ampuh Yang Tersimpan Di Dalam Buah Bawang Hitam Yang Dapat Menyembuhkan 14 Macam Kanker Sekaligus... Berikut Ini Penjelasannya...!!!

Tanpa bahan penambahan, tanpa ada bahan pengawet! Hanya bawang putih murni. Bawang hitam didapat dari sistem pemanasan dengan suhu konstan lalu dilewatkan untuk teroksidasi di ruangan bersih sepanjang 45 hari. sistem yang panjang ini mengakibatkan bawang putih beralih jadi hitam serta memiliki tekstur lembut dengan rasa yang mengingatkan pada “cuka” serta “kecap, ” dengan sedikit rasa manis. Rasa menggigit dari bawang putih hilang lantaran sistem ini.


Walau sistem ini dengan cara berkelanjutan digambarkan sebagai “fermentasi, ” sesungguhnya ini tak dam makna sesungguhnya. Lantaran dalam sistem ini tak melibatkan mikroba spesial, rusaknya enzimatik serta Reaksi Maillard bertanggungjawab atas karamelisasi dari gula, warna gelap pada bawang hitam. K4ndung4n nutrisi dalam Bawang putih yang dirubah jadi bawang hitam beralih jadi beragam senyawa baru. Dibanding dengan bawang putih fresh, bawang putih hitam rendah alliin namun yang mengherankan bawang hitam memiliki k4ndung4n zat anti-oksidan yang lain yang tinggi.

Melipatgandakan Anti-oksidan bawang putih segar 

Dalam satu studi pada th. 2009, peneliti Jepang temukan kalau bawang hitam lebih efisien dari pada bawang putih segar dalam kurangi ukuran tumor. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal Medicinal and Aromatic Plant Science and Technology. Dalam studi lain, bawang hitam diketemukan mempunyai 2 x tingkat antioksidan sesudah alami sistem fermentasi. Bawang hitam dikemas dengan konsentrasi tinggi senyawa belerang, terlebih : s-allylcycteine (SAC). Pengetahuan sudah tunjukkan beberapa manfaat kesehatan dari SAC, termasuk juga penghalangan synthesis cholesterol.

Mungkin saja ini penyebabnya pelukis asal Mandarin, Choo Keng Kwang alami kesembuhan dari psoriasis sesudah cuma empat hari makan 1/2 umbi bawang hitam setiap hari, sesudah coba beragam usaha medis dan resep cream kulit yang semuanya cuma menghasilkan kegagalan.

Keuntungan dari SAC yang dikandung bawang hitam yaitu kalau zat ini diserap baik serta jauh lebih stabil dari pada allicin. Beberapa peneliti meyakini SAC memainkan peran utama dalam manfaat bawang putih untuk kesehatan keseluruhannya. Berhati-hatilah, bagaimanapun, kalau manfaat bawang putih hitam mungkin lebih efisien dari pada bawang putih segar untuk sebagian keadaan namun tidak yang lain, mengingat k4ndung4n allicin yang rendah. Sebagai contoh, saya mengira itu mungkin tidak efektif bila Anda mempunyai infeksi, seperti allicin disangka jadi agen anti infeksi utama dalam bawang putih, dan bawang putih segar lebih tinggi di allicin terkecuali hitam.



sumber : http://livingtraditionally.com/black-garlic-benefits/

0 Response to "Menyesal Jika Tidak Membacanya....!!! Sungguh Luar Biasa... Ternyata Banyak Khasiat Ampuh Yang Tersimpan Di Dalam Buah Bawang Hitam Yang Dapat Menyembuhkan 14 Macam Kanker Sekaligus... Berikut Ini Penjelasannya...!!!"

Post a Comment