WOW Luar Biasa, Dalam Hitungan Menit, Diabetes Sembuh Total, Tumor H4ncur, Kanker Musn4h, Stroke Hilang Total Hingga Kolesterol Anda 100% Turun Drastis Dengan Daun Binahong.. Berikut Cara Pengolahanya.. Tolong Sebar Luaskan..!!!

Berdasarkan pada penelitian Dr Farida Hayati MSi Apt dan Mir A Kemila, jurusan Farmasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, jika air rebusan daun binahong sebenarnya dapat turunkan kandungan gula d4r4h dan mel4wan kolesterol.


Tentang z4t yang turunkan kandungan gula d4r4h dan kolesterol itu yaitu Fl4v0n0id dan S4p0n! n yang ada pada daun binahong. Terkecuali untuk mel4wan kolesterol serta mengobati diabetes m3ll! tus,

daun binahong juga disadari dapat mengobati penyakit lainya seperti br0nk! tis, ti! us, asma, str0ke, tum0r, kanker, sampai p3mb3ngk4kan tir0! d. Lantas juga mengobati beberapa penyakit gampang seperti jerawat, luka memar, luka pasca 0p3r4si, mimisan, luka b4kar, seriawan, serta diare.

Langkah Memakai Daun Binahong 

Sejatinya ada dua langkah untuk menggunakan daun binahong. Pertama bisa dipakai untuk obat luar atau diborehkan dibagian yang luka. Ke-2, lewat langkah meminum air rebusan dari daun binahong. Itu prosesnya :

Ambil 9 lembar daun binahong (tetapkan daun yang tidaklah demikian muda juga tidaklah demikian tua), bersihkan bersih dengan air. Rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa jadi satu gelas. Minum 2 kali sehari pagi dan malam.

Langkah diatas yakni berdasarkan pada artikel Trubus Online. Berbeda dengan almarhum rekanan pustakawanku di kota mangga. Ia menggunakan daun binahong tak ada merebusnya dahulu. Walau itu, selekasnya mengonsumsinya mentah sama saja dengan lalapan pagi serta sore hari.

Bagaimana setelah itu? Berdasarkan pada penglamannya lumayan ampuh. Misalnya saat gula lagi tinggi, tubuh terasa tak enak. Nah, setelah konsumsi daun binahong ini, katanya kondisi badan jadi enak, fresh serta nyaman kembali.

Sekian info ini tentang manfaat daun binahong semoga berguna serta bermanfaat untuk kita semua dan jangan sampai lupa di sharing ke rekan-rekan yang lain.

sekianlah informasi ini gampang mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta sharing.

0 Response to "WOW Luar Biasa, Dalam Hitungan Menit, Diabetes Sembuh Total, Tumor H4ncur, Kanker Musn4h, Stroke Hilang Total Hingga Kolesterol Anda 100% Turun Drastis Dengan Daun Binahong.. Berikut Cara Pengolahanya.. Tolong Sebar Luaskan..!!! "

Post a Comment