Pantes Orang Sunda Awet Muda, Ini Makanan yang Biasa Mereka Makan

Pantes Orang Sunda Awet Muda, Ini Makanan yang Biasa Mereka Makan

Cara termudah untuk menjaga kesehatan Anda adalah dengan membiasakan melakukan sesuatu yang baik, seperti makan! Jadi, lain kali ketika Anda pergi berbelanja, ambillah makanan yang anti-inflamasi dan anti-aging, seperti antioksidan, vitamin, dan mineral. Pilihan ini rasanya lezat, bermanfaat, serta akan membuat Anda merasa dan terlihat hebat.
1. Maple Syrup
Maple yang terbaik diambil dari pohon, bukan dari cornstalk yang menawarkan berbagai manfaat untuk anti-penuaan. Getah dari buah manis ini mengandung antioksidan, zinc untuk kekebalan tubuh, dan anti-inflamatory. Karena ini merupakan gula yang lengket, batasi hanya satu sendok makan saja.
2. Ketimun
Mungkin terlihat sedikit konyol, tetapi tidak ada yang menyangka dengan kegunaan ketimun organik untuk kesehatan Anda. Penelitian dari Salk Institute pada Jurusan Biologi menyatakan bahwa fisetin, sebuah flovanol yang secara alami berada di ketimun dapat mencegah progresif memori dan menjadi pembelajaran terkait dengan gangguan kehilangan memori dan penyakit Alzheimer. Sebagai camilan, kulit buah ini mengandung silika, komponen penting untuk jaringan ikat yang sehat yang membantu memperbaiki otot dan mendukung sirkulasi sekitar sel ligamen, tulang rawan, tulang dan kulit. Dan itu berfungsi sebagai pengobatan topikal—potong dan letakkan di bawah mata Anda untuk mengurangi pembengkakan, lubang pada kulit yang teriritasi untuk meringankan terbakar sinar matahari, atau gunakan di bagian belakang paha Anda untuk mengurangi selulit.

3. Minyak Kelapa
Penelitian dari International Journal of Dermatology menyatakan dengan menggunakan virgin coconut oil setiap hari selama tujuh minggu dapat meningkatkan hidrasi kulit sebesar 32 persen pada kulit yang tipis sampai sedang eksim. Ini keren!

Baca Juga:  [amazing!] Ternyata Dengan Pakai Pasta Gigi, Komedo Bersih Total, Begini Caranya..............

4. Bunga (Atau Dedaunan Hijau)
Bunga memiliki manfaat yang sangat baik dan lebih baik dalam piring Anda. Sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan di Journal of Food Science menemukan bahwa bunga yang dapat dimakan kaya akan fenolik dan antioksidan seperti asam galat, chlorogenic, dan rutin. Pada penelitian itu dilaporkan bunga yang dapat dimakan, seperti kelopak mawar, berkorelasi dengan aktivitas anti-inflamatory dan mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker-kanker tertentu. Jika sulit menemukan bunga yang dapat dimakan, Anda dapat menggunakan yang berwarna hijau seperti kangkung, bayam, dandelion, dan lobak, yang menyediakan phytochemical yang mirip dengan kelopak bunga, beserta kalsium dan serat. (womenshealthmag)

0 Response to "Pantes Orang Sunda Awet Muda, Ini Makanan yang Biasa Mereka Makan"

Post a Comment