Dalam 5 Jam''', 100%, Batuk Parah Sembuh Total, Dahak Dan Lendir Di Paru Paru Hilang Selama Nya Dengan Minuman Sirup Alami Ini.. Begini Cara Nya.. Tolong Di Bagikan..??

Biasanya Penyakit yang kerap meny3rang yakni pilek dan flu juga Batuk. Sakit itu cukup umum sepanjang musim dingin. Buat obat dengan bahan alami ataupun herbal yang cocok di rumah dapat menghemat banyak daya dan biaya/cost kunjungan ke dokter.


Yang Kerap jalan saat setelah flu usai, tetapi anda tetap masih saja batuk terus-menerus serta belum pulih selama berminggu-minggu. Ini benar-benar menyebalkan.

Walau ada banyak obat-obatan yang menjanjikan untuk meredakan batuk, tak ada yang lebih baik daripada obat alami herbal buatan rumah yang efisien. Resep yang kami tawarkan di sini melakukan tindakan sebagai inhibitor batuk alami, dan itu lebih lebih efisien daripada mesti repot beli di toko obat/apotik. Di sisi lain positifnya, itu semua herbal alami!

Langkah Buat Sirup Obat Batuk Alami 


Semua sebagian bahan itu di bawah ini sekian bermanfaat untuk singkirkan batuk. Jus lemon yang kaya k4ndung4n vitamin C, madu yakni antiseptik yang ku4t dan inhibitor batuk alami, jahe mensupport sistem kekebalan badan Anda serta kurangi rasa sakit dan mual, serta cengkeh dengan sinyal tanda antibakterinya serta dapat kurangi l3ndir.

Campur bahan itu dalam panci kecil, dan didihkan hingga jadi kent4l, lantas menggunakan pipping bag teteskan diatas loyang yang telah dilapisi kertas baking/roti. Biarkanlah menger4s jadi permen.


  • Air perasan Jeruk Lemon fresh 
  • Madu organik 
  • Air 
  • Sedikit gula, 
  • ½ sdt jahe bubuk 
  • ¼ sdt cengkeh. 


sekian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda silahkan di sharing ke rekan-rekan yang lain.

sekianlah info ini gampang mudah bermanfaat dan bermamfaat.. jangan sampai lupa link dan sharing..

1 Response to "Dalam 5 Jam''', 100%, Batuk Parah Sembuh Total, Dahak Dan Lendir Di Paru Paru Hilang Selama Nya Dengan Minuman Sirup Alami Ini.. Begini Cara Nya.. Tolong Di Bagikan..?? "

  1. terimakasih kak informasinya sangat membantu, jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2noIUOl

    ReplyDelete