Kabar Baik...!!! ''Biji Rambutan" Terbukti 100% Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes/k3nc! ng manis... Begini Cara Buat Ramuannya''''jangan lupa di share...

Jika anda tengah makan rambutan, sebaiknya bijinya jangan sampai dibuang dulu. Siapa sangka apabila biji dari rambutan itu dapat mengobati penyakit diabetes atau k. 3. n. c. i. n. g manis.


Ini sudah dibuktikan lewat hasil kajian yang ditangani di Eropa bila biji rambutan sukses membebaskan 17. 542 orang pasien diabetes di semua dunia pada th. 2014.

Biji Rambutan Bisa dibuktikan Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes 

Menurut ahli gizi, bila ekstrak metanol biji rambutan m3ng4ndung seny4wa fenolik dan falvonoid. Ekstrak metanol m3ng4ndung 6 komponen seny4wa yang terdiri dari 5 fenolik (flavonoid) dan 1 fenolik tidaklah flavonoid.

Faedah dari ekstrak metanol biji rambutan memiliki aktivitas hipoglikemik jadi miliki potensi untuk membantu pasien terlebih yang alami gula d. a. r. a. h tinggi dengan kata lain diabetes melitus.

Langkah Memproses Biji Rambutan 


  • Sangrai biji dari buah rambutan sampai k4ndungan air di dalam biji itu betul-betul kering. 
  • Lantas lalu tumbuk biji itu sampai halus jadi serbuk. 
  • Seduh dengan menggunakan air hangat dan minum 2 x satu hari. 
  • Selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, kurangi pemakaian obat-obatan farmasi. 


Janganlah lupa untuk berikanlah informasi utama ini. Semoga berguna dan selamat coba...

0 Response to "Kabar Baik...!!! ''Biji Rambutan" Terbukti 100% Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes/k3nc! ng manis... Begini Cara Buat Ramuannya''''jangan lupa di share... "

Post a Comment