Sebar Luaskan Info Ini....!!! Terkuak Sudah...!!! Ternyata Inilah Rahasia Mengapa Wanita Cina Jarang Terkena Kanker P4yud4ra

Tersebut kisah wanita bernama Jane Plant dengan cerita hidup yang menarik untuk semuanya wanita. Dia yaitu seorang profesor terkenal dan pakar geokimia. Dia juga seorang istri dan ibu yang baik untuk keluarganya. Saat di umur 42 th. (thn 1987), wanita luar biasa ini didiagnosis dengan vonis kanker.


Dia terima kenyataan divonis awal yang menyampaikan terkena kanker p4yud4r4, dan kalau ini yaitu awal dari akhir karirnya dan kehidupannya.

Namun dia tidak menyerah pada penyakit mematikan ini. Bahkan juga kanker kambuh empat kali namun dia berkemauan untuk melawannya.

Jadi apa yang Prof Jane kerjakan?

Dia mulai ikuti dan merubah pola hidup dengan diet inovatif. Yang juga membawa perubahan besar dalam kebiasaan gaya hidupnya.

Hasilnya yaitu ia berhasil lolos dan selalu hidup saat ini tanpa ada masalah Kanker.

Dengan mengubah pola hidup dan diet inovatif ternyata mempunyai demikian banyak dampak positif yang indah dan hari ini dia mensosialisasikan pada wanita tentang prinsip-prinsip mengubah pola hidup dan Misi lainnyaadalah untuk meningkatkan kesadaran kaum wanita.

Suami Jane yaitu seorang ilmuwan yang berpengalaman dan populer. Saat dia mendapat diagnosis kankernya, dia mulai penyelidikannya di Cina. Penyelidikannya ini berdasarkan temuan kalau metoda melawan kanker yang dianjurkan untuk Jane berperan pada kesembuhan Jane.

Dampak cara ini kini sudah jadi populer.

Banyak yang menyebutnya jadi kontroversial, namun itu tak ‘berarti kalau wanita tak mempunyai hak untuk pilih penyembuhan mereka sendiri untuk menyelamatkan hidup mereka.

narasi Jane : Ini testimoninya

Rekan-rekannya dan rekan-rekan prof Jane dari Cina kirim kartu dan surat-suratnya, dan sebagian supositoria herbal penyembuhan melawan kanker yang mengagumkan. Suaminya mengemukakan apa yang dianjurkan mereka semuanya tadi pada isterinya Prof Jane.

Supositoria ditujukan untuk penyembuhan kanker p4yud4r4 nya. Awalannya hal semacam ini merasa tak kian lebih suatu hal yang dapat ditertawakan.

Namun lalu Jane mulai memikirkan, kenapa wanita Cina tidak sering terserang kanker p4yud4r4. ?

Mengingat Prof Jane dan suaminya yaitu pasangan dengan paduan latar belakang ilmiah pastinya mereka berupaya untuk memperoleh keterangan yang logis. Mereka mulai belajar mengenai data ilmiah. Mereka selekasnya belajar persentase lemak dalam tiap-tiap program diet.

Menurut riset ke-2 gunakan ini (sepanjang th. 1980), lemak berperan sekitaran 14% dari kalori yang diketemukan pada makanan Cina rata-rata. di segi lain, pola makan barat mempunyai 36% lemak.

Tetapi, Jane sukai konsumsi diet rendah lemak sebelumnya ia berkembang jadi kanker. dietnya penuh serat juga.

Lantaran dia seseorang ilmuwan, dia juga paham kalau mengkonsumsi lemak tingkatkan peluang kanker p4yud4r4 pada orang dewasa.

Lantas satu hari saat Peter dan Jane lakukan riset mereka dengan sebagian orang lain, seorang menyampaikan kalau orang Cina tak konsumsi product su*su.

Ini yaitu suatu hal yang dia tak terpikirkan terlebih dulu. Ini betul-betul mengagetkan serta membuatnya bahagia.

Lantas Jane mulai mengingat kalau rekan-rekan dekat Cina-nya bercerita kalau su*su yaitu suatu hal yang ditujukan cuma untuk bayi. termasuk juga beberapa orang yang tidak bisa mentoleransi su*su.

Jane coba mempelajari lebih pada dalam rekan-rekan Cinanya dan temukan kalau tak ada yang konsumsi su*su sapi atau product su*su lain bahkan juga untuk menyusui bayi mereka. Bahkan juga, orang Cina fikir itu aneh kalau orang di barat demikian terobsesi dengan minuman su*su sehari-harinya.

Di th. 80-an, Jane terima delegasi China yang sebagaian besar terbagi dalam beberapa ilmuwan. Ini sesudah Revolusi Kebudayaan sudah selesai. Kementerian Luar Negeri merekomendasikan dia memohon katering untuk membawa puding yang mempunyai semakin banyak es cream.

Saat acara itu yang aneh mereka temukan kalau waktu beberapa ilmuwan cina tadi tahu bila puding es cream (banyak kandungan su*su) di dalamnya, beberapa ilmuwan Cina tak mengambilnya atau tak mengkonsumsinya. Hal semacam ini makin menyatakan kepercayaan Prof Jane.

Prof. Jane selanjutnya lagi mengklaim kalau dia sudah temukan kalau su*su adalah akar dari beragam jenis alergi. Nyaris 70 % dari beberapa orang di planet ini tak dapat mengolah laktosa, gula su*su.

Berikut penyebabnya kenapa pakar gizi sudah tiba pada rangkuman kalau ini yaitu suatu hal yang normal pada orang dewasa.

Walau dia konsumsi diet terencana sebelumnya didiagnosa dengan kanker p4yud4r4, Jane mengambil banyak product su*su, su*su skim, yogurt, dan keju rendah lemak. Ini yaitu sumber paling utama nya protein.

Dia juga makan ramping dan murah daging sapi cincang. Ini beberapa besar terbagi dalam bawah ke atas sapi perah.

Dia menyampaikan kalau ketika kemoterapi dalam masalah 5 nya kanker, dia mulai makan yogurt organik untuk pencernaan dan menolong dengan perkembangan bakteri usus yang “baik”.

Mendadak, ia temukan kalau pada th. 1989 yogurt diketemukan untuk dikaitkan dengan kanker ovarium. Beberapa ratus wanita mempunyai kanker ovarium di check di Kampus Harvard oleh Dr Daniel Cramer. Dia bikin catatan dari diet mereka.

Jadi Jane menghindari semuanya product su*su sekalipun dari dietnya. Ini termasuk juga mentega, su*su, yogurt, dan tiap-tiap product yang mempunyai su*su di dalamnya.

Dia selanjutnya temukan kalau demikian banyak dipakai keseharian mempunyai product su*su di dalamnya. ini termasuk juga biskuit, kue, kedelai, bunga matahari minyak margarin, dan sup komersial.

Jane mulai nenperhatikan dengan cermat kehadiran kankernya. Saat kemo pertama tidak berhasil untuk memberi dampak apa pun dan tonjolan nya selalu mempunyai ukuran yang sama, tetapi saat ia berhenti makan product su*su tonjolan mulai berkurang.

Saat sesudah sebagian minggu kemoterapi ke-2 selesai, dia tak konsumsi su*su. Dia mulai terasa gatal pada tonjolan di lehernya. Ini mulai alami pelunakan dan lalu mulai mengecil ukurannya.

Saat ia tahu ada pengurangan ukuran tumor, ia temukan kalau itu betul-betul pulih.

Dia menggunakan 6 minggu tanpa ada product su*su apa pun. Lalu dia mulai berlatih cuma 1 jam sehari-hari. Akhirnya yaitu kalau tonjolan itu hilang.

Saat dia bikin kunjungan selanjutnya ke spesialis kanker di Rumah Sakit Charing Cross, London, ia tidak bisa temukan tonjolan di lehernya.

Sesudah semuanya penemuan ini sepanjang pengalamannya, Jane saat ini tahu bagaimana product su*su dan kanker p4yud4r4 berkaitan. Dia menyampaikan kalau itu seperti jalinan yang sama pada mer0*k0k dan kanker paru-paru.

Jane yakin kalau apa yang diyakininya dan risetnya tentang su*su sudah membantunya dalam mengobati kanker p4yud4r4. Ini menolong dalam melindungi keseimbangan dalam system hormon terlebih dulu. Hal ini dapat menolong dalam melindungi kesehatan p4yud4r4nya.

Yang mengagetkan kalau su*su alami meskipun bisa mengakibatkan demikian banyak permasalahan kesehatan besar.

Dalam video ini, Profesor Jane menerangkan beberapa langkah waktu ia memutuskan untuk melawan dan pada akhirnya menang melawan kankernya.

Sumber: http://infoherbalis.com

0 Response to "Sebar Luaskan Info Ini....!!! Terkuak Sudah...!!! Ternyata Inilah Rahasia Mengapa Wanita Cina Jarang Terkena Kanker P4yud4ra"

Post a Comment