Fakta Membuktikan Bahwa, Wanita Lebih Pintar Selingkuh, di Bandingkan Laki-Laki 'Yang Setuju Share ya'

Fakta Membuktikan Bahwa, Wanita Lebih Pintar Selingkuh, di Bandingkan Laki-Laki 'Yang Setuju Share ya'

Wanita cenderung lebih rapi serta pintar daripada pria dalam meredam kecurigaan suaminya. Melalui bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menjelaskan beberapa style selingkuh wanita yang sangat restrict serta sulit diendus oleh suaminya. Berikut ini penjelasannya. 
1. Lebih terorganisir dalam mengarang cerita
Wanita memiliki ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar ketimbang pria. Karena itu mereka sangat terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi aksi perselingkuhannya.
Salah satu cara yang kerap dilakukan wanita berselingkuh yaitu selalu mencari alasan agar dapat hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya. Dari mulai arisan, makan bareng, belanja bareng, dan lain-lain.
Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh pada umumnya memiliki “sejuta” alasan agar dapat bertemu serta jalan bareng dengan teman-teman perempuannya. Wanita begitu pandai bersandiwara serta menyusun cerita untuk mendukung alibi-alibinya.
 
 
 
 
” Saya sering melihat mereka (perempuan) berhenti di depan rumah rekannya, lalu berfoto-foto. Lalu, mereka posting foto tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersama teman-teman. Padahal, mereka cuma bertandang ke rumah rekan sepanjang 10 menit, namun mereka begitu kreatif untuk memanipulasi realitas supaya tampak selalu bersama teman-teman sepanjang saat, ” tutur Gomez.
2. Wanita sangat peduli keamanan serta kenyamanan
Tidak seperti pria yang kadang grasa grusu serta tak dapat menahan keinginannya, wanita jauh lebih restrict dalam menjaga privacy-nya waktu tengah berselingkuh.
Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book ponselnya atau menghapus sms-sms mesranya, wanita pilih cara yang lebih cerdas yakni beli hp atau bikin alamat email baru.
” Perempuan cenderung menghabiskan banyak saat dalam merencanakan pers3lingkuh4n, ” jelas Gomez. ” Bahkan, mereka hingga memiliki nomer ponsel baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu “.
3. Wanita memiliki insting yang lebih tajam dari pria

Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seolah-olah memiliki indra keenam, para wanita selingkuh begitu jarang ketahuan atau digrebek oleh suaminya.
Mereka tahu kapan mesti maju serta kapan sebaiknya mundur. Jika instingnya mengatakan situasi aman jadi mereka bakal segera menghubungi selingkuhannya untuk bertemu dengan aman tanpa perasaan takut.
Dan karena memiliki insting yang kuat itu juga banyak istri yang dapat mengertahui perselingkuhan suaminya, serta bahkan tidak sedikit yang berhasil menggerebek suaminya tengah selingkuh.
Demikian beberapa alasan mengapa wanita selingkuh jarang ketahuan. Jika setuju dengan artikel ini, silahkan like serta bagikan ke rekan yang lain.

 

0 Response to "Fakta Membuktikan Bahwa, Wanita Lebih Pintar Selingkuh, di Bandingkan Laki-Laki 'Yang Setuju Share ya'"

Post a Comment