Wawww... Sungguh Mencengangkan....!!!! Cukup Pakai Bumbu Dapur ini, Ketombe di Kepala Kamu Bisa Hilang Selama Lamanya

Ketombe adalah salah satu permasalahan rambut yang paling dibenci oleh banyak orang. Munculnya ketombe di rambut ini umumnya dikarenakan oleh stres, kulit berminyak, ketidakseimbangan h0r*m0n, dan salah pilih product sampo.



Umumnya beberapa orang menangani masalah ketombe ini dengan memakai shampo anti ketombe, atau dengan melakukan perawatan rambut yang harganya ya cukup mahal.

Namun, dari pada anda menggunakan banyak duit cuma untuk melawan ketombe, sebaiknya bila anda mencoba tips menghilangkan ketombe yang murah meriah dan hasilnya begitu memuaskan.

Anda tidak butuh takut lagi ketombe anda bakal balik lagi, lantaran lewat cara yang murah meriah ini ketombe anda bakal pergi untuk selamanya.

Nah, nyatanya.. berbahan yaitu bumbu dapur dirumah yang umumnya dipakai untuk penyedap rasa masakan. Anda ingin tau apa? Jawabannya yaitu garam. Yapz, garam yang senantiasa dipakai waktu memasak ini nyatanya berguna untuk menyingkirkan ketombe loh.

Cara pemakaiannya cukup gampang yakni dengan bersihkan rambut anda terlebih dulu dengan air, lantas ambillah 100-150 gr garam serta input kedalam baskom yang diisi 1/2 air hangat serta aduk rata. Lalu, rendam kepala anda ke air itu, pijat kulit kepala sekitaran 3-5 menit dengan jari tangan. Lantas basuh dengan air bersih.

Anda dapat lakukan langkah tersebut sejumlah 2 kali per minggu. Serta anda bakal memperoleh akhirnya sesudah 1 bln. lalu. Namun ingat, janganlah terus-terusan lakukan tips ini, lantaran air garam bisa menghematasi kulit kepala. Jadi, kerjakan tips ini sesuai sama ketentuannya.

Terkecuali ketombe hilang, nyatanya faedah untuk rambut anda dapat juga anda rasakan loh. Salah satunya seperti berikut, seperti ditulis komunitas. merdeka. com.

Bikin rambut berkilau
Menghalangi sekresi minyak
Menghindar rambut rontok.

Ke tiga faedah itu dapat anda rasakan sesudah sebulan mengerjakannya. Selamat coba!

0 Response to "Wawww... Sungguh Mencengangkan....!!!! Cukup Pakai Bumbu Dapur ini, Ketombe di Kepala Kamu Bisa Hilang Selama Lamanya "

Post a Comment